Kylian Mbappe Masuk Daftar Belanja Liverpool di Bursa Transfer Musim Panas

kylian mbappe

topmetro.news – Liverpool mengincar beberapa pemain bintang untuk memperkuat skuad pada musim depan. Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dikabarkan masuk dalam daftar belanja Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020. Le 10 Sport pun melaporkan Mbappe tersanjung. Saat tahu ketertarikan The Reds –julukan Liverpool– kepadanya.

Liverpool telah menjadi juara Liga Inggris 2019-2020. Trofi Liga Inggris sangat penting untuk Liverpool. Tetapi itu tidak membuat Jordan Henderson dan kawan-kawan puas. Liverpool akan mengincar trofi-trofi lainnya pada musim depan. Liverpool butuh skuad yang lebih bagus untuk melakukannya.

Liverpool cukup serius dalam melakukan pendekatan kepada Kylian Mbappe. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan telah menghubungi Mbappe dan perwakilannya. Untuk membicarakan kemungkinan transfer ke Anfield Stadium pada musim panas 2020.

Namun, Liverpool bukan satu-satunya tim yang ingin memiliki jasa. Pemain berpaspor Prancis itu pada musim depan. Ada Real Madrid yang juga mengincar tanda tangan Mbappe. Meski tersanjung dengan ketertarikan Liverpool,. Tetapi Mbappe sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Madrid.

Baca Juga : Liverpool Disarankan Tumbalkan Roberto Firmino Demi Dapatkan Kylian Mbappe

Mbappe dikabarkan tertarik untuk bermain di bawah asuhan Pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Faktor Zidane yang merupakan legenda sepakbola Prancis. Jadi senjata utama Madrid dalam perburuan penyerang PSG tersebut. Liverpool harus melakukan sesuatu, agar buruannya tidak diambil Madrid pada musim panas nanti.

Melihat jasa Mbappe diminati banyak tim tidaklah aneh. Sebab, pemain berumur 21 tahun itu telah menorehkan banyak prestasi bergengsi di usia belia. Mbappe sudah meraih 10 trofi baik sepanjang karier profesionalnya. Teranyar, Mbappe menjuarai Liga Prancis 2019-2020 dengan PSG, setelah kompetisi dihentikan karena pandemi Virus Corona.

Di Liga Prancis musim ini, Kylian Mbappe sudah membuat 18 gol dan tujuh assist untuk PSG. Secara keseluruhan, Mbappe telah mencetak 30 gol dan 17 assist dalam 33 penampilan untuk PSG. Menilik performa Mbappe, wajar jika Liverpool dan Madrid memperebutkan jasanya musim depan. Tim mana pun yang mendapatkan Mbappe, akan memiliki lini depan yang tajam pada musim depan.(TMN)

sumber:okezone.com

Related posts

Leave a Comment